Sekedar menuliskan apa yang terlintas dalam pikiran.

Like on Facebook

Bisa atau Tidak Bisa

Pernah menjalani bisnis network marketing MLM ? Saya yakin banyak yang sudah pernah menjalani ataupun masih aktif sampai sekarang. 
.
.
.
Mohon maaf saya tidak akan memprospek anda ...hehehe
.
.
.
Saya hanya teringat kata-kata yang selalu di ucapkan leader saya waktu itu, ketika saya bilang tidak bisa bisnis ini, katanya: "Masalahnya bukan BISA atau TIDAK BISA" tetapi "MAU atau TIDAK MAU" , kalau hanya BISA atau TIDAK BISA solusinya gampang : BELAJAR. Nah kalau TIDAK MAU ,ya susah merubahnya. Ibarat anda tidak mau makan, ya akan menolak walau makan sama ayam. 
.
.
.
Kilas balik. Awal saya usaha kuliner (kue mar), saya juga tidak bisa cara buatnya, resepnya aja tidak tahu. Mau nanya ke yang sudah jualan belum tentu di beri tahu... rahasia dong. 
Akhirnya saya bertekad saya pasti BISA kalau saya MAU dan terus berusaha, pasti ada jalannya. Akhirnya beberapa percobaan selalu saja gagal, saat sudah mulai putus asa, saya coba lagi .... dan ternyata BISA. Berhasil....
.
.
.
Alhamdulillah saya malah sudah bisa berbagi usaha ini dengan yang lainnya.
.
.
.
Ibarat maen game, ga ada yang langsung bisa memainkan konsol game kan? kalau tidak ada kemauan untuk belajar.
.
.
.
Jadi ketika ANDA mau buka usaha, jangan terhalang dengan keadaan anda saat ini, yang tidak bisa /tidak pengalaman dengan usaha yang mau di rintis.
Tetapi langsung saja aksi , langsung buka usaha, sedangkan kalau anda memang tidak bisa, cobalah luangkan waktu untuk belajar tentang usaha barunya itu.
.
.
,
Salam Wirausaha Mandiri
Hasannuh Bz
JuraganMAR

*re-post status fb

0 Comment for "Bisa atau Tidak Bisa"

Back To Top