Sekedar menuliskan apa yang terlintas dalam pikiran.

Like on Facebook

Rahasia Sukses Usaha

Sebelumnya saya hanya ingin ANDA menyiapkan mental saat membaca tuntas artikel ini. Karena saya mendapatkan rahasia sukses ini tidak mudah. Belum pernah saya membagikan rahasia ini pada siapapun. Hanya pada ANDA yang ada di grup ini... Spesial pake telor + ati ampela + pete. 
.
.
Masih penasaran kan ingin tahu apa sih rahasia sukses usaha? Jangan lihat keadaan saya saat ini, karena saya juga sedang belajar.
Saya menganggap diri ini adalah orang yang sukses, walaupun kesuksesan saya mungkin masih berada pada anak tangga bawah. Yang paling penting teruslah bergerak walau gerakannya lambat atau langkah kita kecil.
.
.
Jadi teringat cerita monyet dan kura-kura mengadakan balapan siapa yang paling cepat sampai dialah pemenangnya. Secara sekilas anda sudah tahu yang menang yang mana?
Tetapi dalam cerita itu yang menang malah kura-kura yang walau lambat terus bergerak tanpa berhenti. Sementara monyet karena merasa bisa lari cepat malah istirahat dulu sampai akhirnya ketiduran. Dan kalah deh... 
.
.
.
Oh iya, ada sebuah adegan cerita "Kungfu Panda" , ayah angkatnya Panda Pho adalah seekor bebek yang mempunyai usaha mie, selalu saja laris. Sehingga tersiar khabar bahwa ada bumbu rahasia mengapa mie nya bisa enak.
.
.
.
Karena penasaran akhirnya Pho bertanya apa sih bumbu rahasianya, sehingga usahanya laris. Sang ayah menjawab....
.
.
.
TIDAK ADA bumbu rahasia. Kalaupun ada itu adalah rahasia. 
.
.
.
Tetapi kenapa mereka selalu merasa ayah mempunyai rahasia sukses? Karena ayah selalu belajar , belajar dan terus memperbaiki kualitas mie yang ayah jual.
Yang mereka tahu ayah yang sekarang, yang sudah berhasil meracik mie yang enak. Mereka tidak mau tahu mengapa ayah bisa sukses jualan mie yang enak ini.
.
.
.
JADI INGATLAH ...
.
.
.
Saat kamu bertemu orang sukses, jangan tanyakan BAGAIMANA mereka bisa sukses. Karena apa yang mereka lakukan belum tentu kamu mampu melakukannya.
.
.
.
Tetapi tanyakan MENGAPA mereka bisa sukses?
.
.
.
Lalu kembalikan pada dirimu, MENGAPA kamu juga harus sukses? Saat anda tahu 'hot button' mengapa anda harus sukses. Di situlah rahasianya.
.
.
.
InsyaAllah. Halangan , rintangan yang akan kita hadapi akan menjadi tantangan yang mengasyikan. Menjadikan kita lebih percaya diri.
Salam Wirausaha Mandiri
Hasannuh Bz
JuraganMAR
Labels: artikel, nulisserius

Thanks for reading Rahasia Sukses Usaha. Please share...!

0 Comment for "Rahasia Sukses Usaha"

Back To Top